Posted by: thetruth4world | January 12, 2009

Konspirasi Ekonomi The Fed di Amerika

Artikel ini saya ambil dari sebuah majalah bernama eramuslim digest yang sempat membahas tentang bagaimana the federal reserve system atau the fed mengendalikan ekonomi dan keuangan Amerika serikat. The Fed ini merupakan bentukan dari konspirasi yahudi internasional yang juga membentuk IMF dan World Bank dengan tujuan menguasai sisi yang sangat vital dari suatu negara : Ekonomi.

Berikut adalah perjalanan the fed dalam mencengkeram dan menguasai perekonomian AS seperti yang ditulis di dalam kertas kerja oleh Prof. Richard Claproth berjudul “U.S Government Bankruptcy Proceedings“, inilah sadurannya:

  1. Sebelum 1913, pemerintah AS memperoleh dana dari tarif impor. Saat itu belum ada pajak terhadap warga AS. Mata uang Amerika dibuat dari logam asli atau yang bisa dihargai/dikembalikan sebagai logam-dikenal sebagai “real money” (uang asli).
  2. Pada 1913 para bankir memutuskan bahwa telah terjadi kekurangan mata uang di AS dan pemerintah tidak bisa menerbitkan mata uang lagi karena semua emas cadangannya telah terpakai. Agar ada sirkulasi tambahan uang, sekelompok orang mendirikan suatu bank yang dinamakan “The Federal Reserve Bank of New York” atau disingkat The Fed.
  3. The Fed menjual stok emas yang dimiliki dan dibeli oleh mereka sendiri senilai US$ 450.000.000 melalui Rothschild Bank of London, Rothschild Bank of Berlin, Warburg Bank of Hamburg, Warburg Bank of Amsterdam (keluarga Warburg dan Rothschild mengontrol German Reichsbank), Israel Moses Seif Bank of Italy, Lazard Brothers of Paris, Citibank, Goldman & Sach of New York, Lehman & Brothers of New York, Chase Manhattan Bank of New York dan Kuhn & Loeb Bank of New York.
  4. Bank-bank tersebut diatas memiliki cadangan emas yang besar sehingga bank tersebut dapat mengeluarkan mata uang dengan jaminan emas tersebut dan mata uang itu disebut “Federal Reserve Notes”. Bentuknya sama dengan mata uang Amerika dan masing-masing dapat saling tukar.
  5. Uang yang dikeluarkan oleh The Fed ini bersifat pinjaman kepada AS sehingga harus dibayar sekaligus bunganya. Untuk membayar bunga pinjaman ini, pemerintah AS menciptakan income tax (pajak penghasilan). Jadi sebenarnya warga negara Amerika membayar bungan kepada The Fed yang dimulai tahun 1913. Pada tahun yang sama The Fed sebagai bank sentral didirikan. Seluruh income tax yang terkumpul dibayarkan ke Federal Reserve sebagai bunga atas pinjaman The Fed kepada AS.
  6. Awal tahun 1929, Federal Reserve berhenti menerima uang emas sebagai bayaran. Yang berlaku adalah “uang resmi”. Federal Reserve mulai menarik uang kertas yang dijamin emas dari sirkulasi dan menggantinya dengan “uang resmi”.
  7. Sebelum tahun 1929 berakhir, ekonomi Amerika mengalami bencana (great depression)
  8. Pada tahun 1931, presiden Amerika Hoover mengumumkan kekurangan budget sebesar US$ 902.000.000
  9. Tahun 1932 AS menjual emas senilai US$ 750.000.000 yang digunakan untuk menjamin mata uang Amerika. Hal ini sama saja dengan penjualan likuidasi sebuah perusahaan bermasalah. Emas yang dijual ini dibeli dengan diskon oleh bank internasional/ bank asing, dan pembelinya adalah pemilik The Fed di New York.
  10. Presiden Roosevelt menang dari Hoover pada tahun 1932. Roosevelt memutuskan untuk melakukan reorganisasi pemerintahan AS sebagai suatu perusahaan. Perusahaan bernama Amerika ini kemudian mengalami kebangkrutan. AS bangkrut karena tidak sanggup membayar bunganya akibat berhutang kepada Federal Reserve. Akibat dari kebangkrutan ini, bank-bank yang merupakan pemilik modal federal reserve sekarang “menyita” dan memiliki SELURUH Amerika, termasuk warganegara dan asetnya.
  11. Negara Amerika bentuknya secara tidak resmi menjadi anak perusahaan Federal Reserve karena telah diakuisisi.
  12. Pada parlemen terjadi tuntutan impeachment terhadap anggota-anggota dari dewan Federal Reserve, kebanyakan adalah agen-agen Federal Reserve dan para manajer dari Departemen Keuangan Amerika dengan tuduhan “kajahatan luar biasa dan penyalahgunaan wewenang”, termasuk pencurian lebih dari US$ 80.000.000.000 per tahun selama lima tahun (total US$ 400.000.000.000)
  13. Tahun 1934 Roosevelt memerintahkan seluruh bank di Amerika untuk tutup selama satu minggu dan menarik emas serta mata uang yang dijamin oleh emas dari masyarakat dan menggantinya dengan “seolah-olah uang” yang dicetak The Federal Reserve. Tahun itu dikenang sebagai “liburan bank nasional”.
  14. Rakyat mulai menahan emasnya karena tidak mau memakai uang kertas tak bernilai “seolah-olah uang”. Untuk menarik emas yang disimpan oleh masyarakat, Roosevelt pada tahun 1934 mengeluarkan perintah bahwa setiap warga negara dilarang memiliki emas. Para penegak hukum mulai melakukan penyelisikan pada orang yang memiliki emas dan segera menyitanya bila ditemukan. Pada saat itu rakyat yang ketakutan berbondong-bondong menukar emasnya dengan sertifikat/bond bertuliskan I.O.U yang ditandatangani oleh Morgenthau, menteri keuangan Amerika). Kejadian ini merupakan perampokan emas besar-besaran yang terjadi dalam sejarah umat manusia. Tahun 1976 Presiden Carter mencabut aturan ini.
  15. Tahun 1963 Presiden J.F. Kennedy memerintahkan departemen keuangan Amerika Serikat untuk mencetak uang logam perak. Langkah ini akan mengakhiri kekuasaan Federal Reserve karena dengan memiliki uang sendiri, maka rakyat Amerika tidak perlu membayar bunga atas uangnya sendiri. Lima bulan setelah perintah itu dikeluarkan, Presiden Kennedy mati dibunuh.
  16. Langkah pertama Presiden Johnson adalah membatalkan keputusan Presiden Kennedy dan memerintahkan Departemen Keuangan Amerika untuk menghentikan pencetakan mata uang perak sekaligus menarik mata uang perak dari peredaran untuk dimusnahkan.
  17. Pada hari Kennedy dimakamkan, Federal Reserve Bank mengeluarkan uang “no promise” yang pertama. Uang ini tidak menjanjikan bahwa mereka akan membayar dalam mata uang yang sah secara hukum, tetapi mata uang ini merupakan alat pembayaran yang berlaku.
  18. Presiden Reagan merencanakan memperbaiki pemerintahan AS sesuai dengan aturan konstitusi. Ia ditembak beberapa bulan kemudian (1981).
  19. Tahun 1993, James Traficant dalam pidatonya yang terkenal di Parlemen mengutuk sistem Federal Reserve sebagai suatu penipuan besar-besaran. Tidak lama setelah itu ia menjadi korban penyelidikan korupsi sekalipun tidak ada tuntutan kepadanya selama bertahun-tahun

Dari catatan kronologis kejadian-kejadian di atas, terlihat betapa dahsyat dan rapinya konspirasi dari yahudi ini untuk menguasai sektor ekonomi sebuah negara adidaya seperti Amerika. Banyak orang yang menganggap bahwa The Fed merupakan lembaga keuangan Amerika, padahal mereka (The Fed) merupakan sekelompok pengusaha swasta yang memiliki hak untuk mencetak uang. Dari uraian di atas, memperlihatkan bahwa The Fed sangat tidak ingin bila masyarakat menggunakan emas dan uang yang dijamin emas sehingga The Fed selalu berusaha mengatur kebijakan negara agar masyarakat mau menggunakan “seolah-olah uang” yang mereka cetak tanpa di back-up oleh emas. Sedangkan emas masyarakat dikuasai oleh The Fed sendiri.

“When you or I write a check there must be sufficient funds in our account to cover the check, but when the Federal Reserve write a check there is no bank deposit on which that check is drawn. When the Federal Reserve writes a check, it is creating money”.

(Ketika Anda atau saya menulis selembar cek, harus ada dana yang cukup untuk mendukung cek itu. Tapi ketika The Federal Reserve yang menulis cek itu, tidak perlu ada deposit bank yang dipakai untuk mendanai. Sebab, ketika The Fed menulis cek, itu sama saja dengan menciptakan uang).


Responses

  1. lagi lagi kebusukan yahudi

  2. orang yahudilah yang “menciptakan sistem keuangan yang menyiksa manusia. Di awal sejarah eropa, orang-orang kristen Eropa pun tak setuju dengan sistem bunga ini. dan itulah salah satu sebab mereka tak menyukai orang-orang yahudi ketika itu.
    Oleh sebab itu marilah kita kaji ulang dan kembalilah ke sistem yang lebih manusiawi yang tanpa bunga dan tidak memberatkan manusia lain. Cobalah cara Islam. Pelajarilah sistem ini! banyak yang ahli sperti Bpk. Syafii Antonio. NYOK kita piklirin ! jangan alergi dulu dengan Islam! kajilah lebih dalam secara independent, baru ente komentar!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: