Posted by: thetruth4world | January 19, 2009

Talmud : Kitab Setan Zionis Yahudi

Dzabur diturunkan kepada Daud AS, Taurat diturunkan kepada Musa AS, Injil diturunkan kepada Isa AS dan yang terakhir adalah Al Quran yang diturunkan kepada Muhammad SAW. Talmud sama sekali tidak kita kenal sebagai salah satu kitab agama samawi (agama langit yang berbasiskan wahyu yaitu Yahudi, Kristen dan Islam), namun kenyataannya bani Israel/ Yahudi menganggap talmud sebagai kitab paling suci bagi mereka. Darimanakah asal Talmud dan bagaimana isinya?.

Taurat merupakan kitab yang diturunkan Allah SWT kepada Musa AS untuk menuntun kaum Israel agar kembali ke jalan yang lurus, namun seperti biasanya, mereka lebih suka memilih jalan kesesatan. Mereka menentang dan menolak ajakan Musa AS untuk menyembah Tuhan yang satu dan lebih memilih menyembah patung sapi betina. Memang seperti inilah sifat asli bangsa Yahudi yang selalu membangkang dari ajaran tuhan, oleh karena itu pula Allah selalu mengirim utusan berupa nabi-nabi yang banyak jumlahnya kepada Kaum Yahudi, bisa dikatakan nabi-nabi yang kita kenal mayoritas diturunkan untuk kelompok-kelompok itu saja (Yahudi). Musa AS, Yaqub AS, Ishak AS, Yusuf AS, Isa AS, Harun AS, Zakariya AS, Yahya AS dll. Lebih parahnya lagi, kaum Yahudi ini juga disebut sebagai bangsa pembunuh nabi, Zakariya dan Yahya AS dibunuh oleh mereka dan Isa AS juga diklaim telah dibunuh oleh kaum Yahudi dengan cara disalib.

Taurat (Torah) yang diturunkan oleh Allah SWT kepada Musa AS mereka anggap tidak lengkap, oleh karena itu perlu direvisi dan dibuat sebuah kitab suci lagi yang lengkap memuat perintah tuhan kepada bangsa Yahudi. Isi Taurat pun akhirnya banyak mengalami reduksi disana sini serta lahirlah kitab Talmud yang merupakan hasil pemikiran para Rabbi (sebutan kepada pendeta Yahudi) dan tokoh-tokoh Yahudi.

Guru besar Sejarah dan Peradaban Islam Fakultas Darul `Ulum Kairo, Prof. Ahmad Syalabi menulis, “Taurat bukanlah satu-satunya kitab suci bagi bangsa Yahudi, tetapi ada riwayat-riwayat lain yang disampaikan dan dibawa oleh para pendeta Yahudi secara turun temurun. Riwayat-riwayat inilah yang kemudian dikenal dengan Talmud.” (Muqaranatul Adyan: Al-Yahudiyah, 1990).

Pakar peneliti Talmud menyatakan bahwa kaum Yahudi meyakini bahwa Talmud lebih suci daripada Taurat, bahkan seorang ahli Talmud dengan tegas menyatakan bahwa seluruh bagian dari Talmud merupakan pengingkaran terhadap Taurat Musa. Zionis-Yahudi sangat yakin bahwa Talmud merupakan firman langsung dari Tuhan Yahweh kepada Musa. Mereka meyakini jika Tuhan Yahweh mengalami kesulitan dalam sesuatu hal atau urusan, maka Tuhan Yahweh akan berkonsultasi dengan para Rabbi Yahudi, bukan dengan Musa. Sebab itu kedudukan Rabbi Yahudi lebih otoritatif dan lebih mulia ketimbang Musa AS. Banyak orang yang salah menyangka bahwa Taurat dan Talmud merupakan kitab yang sama, namun Talmud telah mengalami perubahan disana-sini dari bentuk aslinya Taurat. Taurat dan Talmud sejatinya adalah dua kitab yang berbeda sama sekali, Taurat diturunkan kepada nabi Musa AS sedangkan Talmud merupakan ciptaan manusia-manusia kaum Yahudi yang keji.

Isi dari Talmud sangat provokatif dan berisi ajaran kepada keburukan yang sama sekali tidak bermoral, berikut beberapa kutipan isi Talmud yang isinya sangat mengejutkan namun dijadikan bacaan wajib bagi kaum Yahudi.

1. “Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non-Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang.” (Kerithuth 6b)

2. “Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi.” (Midrasch Talpioth 225)

3. “Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin.” (Zohar II, 4b)

4. “Terhadap orang non Yahudi tidak menjadikan orang Yahudi berzina. Hukuman bagi orang Yahudi adalah bila berzina dengan Yahudi lainnya, yaitu istri seorang Yahudi. Istri non-Yahudi tidak termasuk.” (Talmud IV/4/52b)

5. “Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipu orang-orang non -Yahudi”. (Zohar I, 168a)

6. “Tanah orang non-Yahudi adalah kepunyaan orang Yahudi yang pertama kali menggunakannya”. (Babba Bathra 54b)

7. “Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan.” (Babha Kama 113a)

8. “Orang Yahudi boleh mempraktekkan riba terhadap orang non-Yahudi.” (Talmud IV/2/70b)

9. “Ketika Messiah (Raja Tahudi terakhir atau Ratu Adil) datang, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi”. (Erubin)

Sangat banyak doktrin yang menyesatkan terdapat di dalam Talmud yang ditujukan untuk kepentingan Zionis. Di dalam kitab Talmud tersebut selalu saja mengagung-agungkan ras Yahudi dan menganggap non-Yahudi yang sering disebut Gentile atau Goyim, bahkan lebih rendah daripada babi. Bila kitab Talmud ini yang menjadi kitab suci kaum Yahudi, maka tak heran bila kita amati di seluruh dunia bahwa Yahudi selalu membawa bencana dan kerusakan di muka bumi. Campaign penguasaan terhadap dunia oleh Zionis-Israel pun didasari dari ayat-ayat Talmud. Penyerangan terhadap kota Gaza, Palestina yang dilancarkan pada akhir desember 2008 pun merupakan hasil dari doktrin-doktrin Zionis yang berasal dari Talmud.

Mungkin kenyataan ini mengejutkan sebagian dari kita yang belum pernah mengetahui tentang keberadaan kitab setan Talmud yang digunakan sebagai doktrin Zionis. Namun hal ini telah diramalkan dan disebutkan oleh Al-Quran (QS. Ali Imran:78)

“Sesungguhnya diantara mereka ada segolongan orang yang memutar-mutar lidahnya membaca al-kitab, agar kamu menyangka bahwa yang dibacanya itu adalah sebagian dari al-kitab, padahal ia bukan dari al-kitab, dan mereka juga mengatakan, “ia (yang dibaca itu datang) adalah dari Allah,” padahal ia bukanlah dari sisi Allah. Mereka telah berkata dusta terhadap Allah, sedang mereka mengetahui.”

Ada yang menarik dari surat Ali Imran ini, perlu highlight pada kata “sedang mereka mengetahui”. Artinya kaum Yahudi itu sendiri mengetahui bahwa mereka melakukan kesalahan dan penyimpangan, namun perlu diingat sekali lagi bahwa pada kodratnya bangsa ini memang sifatnya pembangkang dan sangat angkuh, bahkan berani menentang penciptanya sendiri dengan cara memalsukan firman Tuhan dan membuat kitab tandingan.

digest from many sources

Amerikanuddin Z.


Responses

  1. yahudi memang biadap. dengan kesombongan nya dilalu membantai yng bukan kaumnya

  2. betull seratwus persen tuw memang orang yahudi itu sesat

  3. Kalo ketemu orang Yahudi langsung aja deh, BAGH!!.. BUGH..!!..DUAGH!!..PLAK!!..JLEBBBBBHHHZ…Beress.
    Minimal siram kuah Ba’so yang panas deh, ajaran gini kok jadi agama sih??!. HIDUP HITLER!!

  4. aq, setuju kawan. .
    buat artikel lebih banyak lagi biar umat muslim d Indonesia m Dunia tahu. .

    memang mereka biadap. .

  5. Jangan terlalu berlebihan memojokkan yg berbeda dngn kita sob…., tau darimana kita lebih baik dan benar dari mereka? toh negareee kite jg ancur antah berantah karena org2 yg katanye “se iman” … jd mendingan berdoa dan berzikir dengan penuh kerendahan hati sob…

  6. terima kasih atas komen2 nya. saya menulis ini bukan memojokkan yang berbeda, tapi beginilah kenyataan yang terjadi di dunia saat ini. silakan disikapi dengan benar informasi yang saya sampaikan di blog ini.

  7. arfian itu gimana sih… udah jelas jelas mereka biadab… oooh, emang ga pake mikir tuh… kayak ga liat kenyataannya ajah… for the trurth, postingan yang bagus…!😀

  8. iya anjink udh tau yahudi gt ………….!(biadab)

    Hidup Persib!!!!!!!!!

  9. ruyati di pancung si arab…babu tak berdaya itu vs hukum islam yg adil..hmmmm lihat aja di youtube, kalo anda tidak miris…setan juga tidak miris hehehe…islam damai betul..ohhhggg….siti aisyah…punyamu kenyal abis yak….

  10. Agama Alay……………..

  11. praduga saya: isi alquran adalah diambil dari Talmud juga,
    misalnya bunuh orang kafir kalau gak paksa bayar jatah.
    isinya mendekati sama yaitu suka intimidasi.
    jadi muhammad dulu adalah yahudi juga yang sangat takut dengan talmud, tapi digantilah dengan kitab baru bernama quran

  12. Yahudi udah banyak yg dibantai sama adolf hitler aja sampe sekarang masih nyusahin Islam, semoga Allah menurunkan orang seperti hitler lagi biar yahudi di musnahkan dari muka bumi,amiiiiiiiin

  13. gerakan ratu adil bukannya pernah ada dulu di indonesia..???
    pada jaman penjajah.

  14. @ alisa : analisa anda menarik sekali (praduga saya: isi alquran adalah diambil dari Talmud juga,
    misalnya bunuh orang kafir kalau gak paksa bayar jatah.
    isinya mendekati sama yaitu suka intimidasi.
    jadi muhammad dulu adalah yahudi juga yang sangat takut dengan talmud, tapi digantilah dengan kitab baru bernama quran)

    saya punya komentar sedikit yang mungkin bisa mencerahkan, pertama adalah alquran lebih dulu turun daripada pembuatan talmud oleh rabi yahudi. yang kedua adalah mengenai pajak bagi kafir memang benar agak mengintimidasi, tapi kan cuma satu itu. anda juga bisa lihat di injil bahwa perintah tuhan lebih sadis lagi, malah ada perintah untuk incest (alasannya adalah dulu manusia masih sedikit jumlahnya sehingga incest diperlukan) bandingkan dgn talmud yang isinya seolah-olah semua nya adalah ajaran moral sesat. siapapun bisa menilai. yang ketiga adalah muhammad jelas bukan yahudi, dia berasal dari arab yang merupakan suku bodoh (jahil) namun masih ada ikatan persaudaraan dengan yahudi yaitu dari ismail dan ishak (ishak adalah awal kaum yahudi). Kalau Musa, yakub, yusuf dan Yesus anda bilang yahudi, maka itu benar adanya.

    semoga mencerahkan.
    salam

  15. HEI YANG KURANG KERJAAN, MENGAPA KAU PIKIRKAN JAHUDI, PIKIRKAN DULU NEGARAMU SUDAH BAGAIMANA.
    KARUPTOR JUGA ORANG KITA MUSLIM JUGANYA,,,POLISI YANG DI MEBUNUH RAKYATDI MESUJI JUGA MUSLIMNYA,MALAYSIA YANG MENGANIAYAI TKW, DI ARAB, BAHKAN RENTENIR YANG DATANG KERUMAH ORANG MISKIN JUGA SAMA SEPERTI KITA ,MUSLIM…..,

  16. Wahai teman2,jadi orang itu yg realistis yg positif thiking.Kenyataannya yahudi emg spt itu,ini merupakan sebuah kewaspadaan bagi kita.Mereka pun sudah berusaha ngancurin negara kita.Mau bukti?bnyak,silahkan googling sendiri.Yahudi dan AS adalah sekutu,liatlah lambang bintang david di lambang negara AS.Liatlah apa saja yg sdg mereka rencanakan,the new world order.Jgn tutup mata,karena saya tau mereka yg sbnrx spt apa.Busuk,krn sy bkerja dg mereka krn tugas

  17. Heil Hitler !!!

  18. bunuh saja orang yahudi sebelumnya…………………………………

  19. menurut saya ada informasi yg salah disini,karena injil bukanlah diturunkan kepada Isa AS atau Jesus Christ melainkan injil adalah kumpulan tulisan dari murid Yesus mengenai kehidupan Yesus dan beberapa scripture.Tapi bila agama mengajarkan kesalahan maka agama tidaklah benar.Injil memiliki satu nilai yg bisa saya anut dan itu adalah kasih.Dan saat seseorang mengklaim bahwa dia adalah jalan,kebenaran,dan hidup maka saya yakin akan orang itu…dan orang itu sendiri tidak pernah mendirikan agama atau menyatakan dirinya sebagai Tuhan.Dan orang itu bernama Yesus putra Maria…dan dia menyerahkan nyawanya di kayu salib kepada Jehovah.Oleh karena itu anda tidak dapat mencapai Jehovah tanpa Yesus.Dan benar yahudi adalah bangsa yang sangat bebal,tetapi Jehovah sendiri yang berjanji kepada Abraham bahwa keturunannya akan selalu dalam penyertaanNya.Yaitu keturunan Abraham dari Ishak dan bukan dari Hagar.Dan kelak keturunan Ishak ,Yakub atau Eber yang disebut sebagai bangsa Israel,bangsa yang selalu dalam pernyertaan Jehovah,dan memiliki klaim atas The Promised Land.Saya bukan seorang Yahudi,tapi manusia sudah diberikan “jalan.kebenaran,dan hidup”.Sehingga tidaklah perlu lagi saya untuk mengkhawatirkan apapun.

  20. buat sakarovalexander, injil memang bukan ditulis oleh jesus, tapi wahyunya jelas diturunkan oleh Allah kepada jesus. Yang menulis kembali adalah murid dari jesus (dari 12 disciples). namun ada yang saya pertanyakan, Jesus itu kan menggunakan bahasa aramia/aramaic tapi mengapa injil yang pertama berbahasa yunani? apakah mungkin tuhan menurunkan wahyunya dalam bahasa yang tidak dimengerti oleh utusannya? kita ambil contoh nabi Muhammad di Islam, wahyu diturunkan dalam bahasa Arab yaitu bahasa yang digunakan oleh beliau. Dengan berbedanya bahasa asli jesus dan injil pertama, maka dikhawatirkan injil telah banyak mengalami perubahan dan penyelewengan. bahkan hingga kini injil versi king james masih sering direvisi.
    mengenai keturunan abraham, diantara agama kristen dan islam ada sedikit perbedaan. di Islam anak pertama abraham adalah ismail yang tidak disebutkan sama sekali di injil, jadi untuk hal ini saya tidak mau berargumen karena sudah beda dari awal. Atau karena injil terus menerus diterjemahkan sehingga menimbulkan distorsi yang makin lama makin besar. saya juga tidak tahu, semoga komentar saya ini tidak menyakiti hati umat kristiani karena tidak berniat menyerang namun menyampaikan sesuatu yang saya ketahui.

  21. injil bukanlah kitab suci ? tp hanya terjemahan.
    klo kitab suci adalah apa yg diturunkan ALLAH SWT.
    asli dari segi bahasa dan tulisanya.
    ini injil versinya beda.tiap negara dan arti kata pun smakin beda.
    mana injil bahasa asli dan tulisan asli..? yg bukan terjemahan ?ada gak sich.

  22. bagaimana dengan segolongan umat islam yang mengaku golongannya suci sedangkan selain golongannya tidak???? dan tidak boleh menikah dengan umat islam selain dari golongannya??? apakah termasuk doktrin yahudi???

  23. keren,,, terima kasih “thetruth4world” atas ilmunya,,,
    saya ngak seberapa mengerti agama meskipun saya saat sekolah dasar d sekolahkan d sekolah islamic. dan saya kagum dg argument anda,,,
    and for all,,,, kita harus yakin dg agama kita sendiri, jangan da permusuhan antar agama karena itu bukan sifat asli islam.

    dan untu “thetruth4world” terima kasih artikelnya bagus

  24. Bangsa yahudi memang bangsa yang tidak memiliki hati nurani dan tidak beragama. sudah jelas mereka adalah bangsa yang jahil. dan semoga kelak Allah SWT membalas mereka dengan balasan yang setimpal…amiin

  25. yahudi memang biadab, liat la ahmad dani apa yg pernah dilakukan nya terhadap kaligrafi islam, dia penah nginjak2 kaligrafi tersebut karna dijadikan lantai untuk show nya, anjing banget kan, itu suat penghinaan besar terhadap agama allah,

  26. souidy, kamu kalau gak tau tentang islam jangan banyak ngomong, ku bunuh kau nnti, kamu pengikut yahudi ya ?, disini sudah jelas dan sudah dtetukan oleh allah klo kitab penyempuna adalah kitab al qur’an, di kitab mana aja kamu buka baik injil, taura, maupun zabur semua nya telah tercantu, cuma kitab injil sudah banyak perubahan, ada perjanjian baru dan perjanjian lama, yg perjaian baru yg dipakai saat ini adalah hasil dari olahan PAUS PAULUS setan biadabbb……….

  27. semuanya itu yang mendalangi yahudi latnatullah. bercita2 menguasai dunia dan melakukan pembunuhan massal dengan gempa2 yang di ciptakannya (mereka menunggangi negara terbesar saat ini dengan penemuan baru mereka). telah dirogram dari luar angkasa (untuk menghancurkan musuh secara diam2)

  28. Sudah anda periksa apakah talmud berisi demikian atau tidak?

    Talmud yang mana anda bawa? Referensinya mana? Hati-hati anda salah berujar bisa fatal akibatnya.

    Selama anda belum bisa memberikan link yang kredible dari sumber primer (dari Talmud, atau sekurang-kurangnya dari website Yahudi) dan bukan dari sumber sekunder (dari pihak lain, jadi katanya si A, si B, si C), anda bukanlah membawa kebenaran, anda hanya membawa kabar burung dan bukan thetruth4world (kebenaran kepada dunia).

    Salam,

    nap.bon

  29. Yahudi memang biadap,,fuck,,bajingan,,tain tle.,

  30. krna allah swt adil… kalau tidak ada yahudi untuk apa allah swt ciptakan neraka,,, kita d dunia hanya menjalani kisah yg tersirat didalam kitab yg tersurat…. yahudi aja tidak ingin dilahirkan menjadi seorang yahudi,, inilah rahasia yg tidak kita ketahui,, sesungguhnya allah swt mengetahui apa yg diciptakannya.

  31. masing-masing aja agama mah ! islam juga banyak yg BIADAb contoh nya FPI (forum pemuda imut) sering bikin kekacauan, main hakim sendiri tanpa mikir panjang kan TOLOL !!!

  32. Umat Islam yang biadab pasti ada juga ghober666, namanya juga manusia. Tapi bila anda membandingkan kerusakan yang diakibatkan oleh zionis yahudi dengan FPI, sepertinya skalanya bagai langit dan bumi. Silakan dicari di google dan baca buku2 tentang sepak terjang zionis di dunia kita saat ini.

  33. Bangsa yahudi adalah jelmaan iblis maka kits harus selalu melawannya & memngancurkan ny sampai tidak ads lg dibumi Allah ini.”

  34. Jangan cuma koar2 mengutuk yahudi,,,daripada cuma bisa mengutuk,,
    Tinggalin dong pake’ produk dari yahudi!!yang notabene dana nya buat kerusakan di bumi!

  35. Saya setuju.. mari kita boikot mulai saat ini dan seterusnya

  36. kalau emg sifat orang yahudi suka menghancurkan kaum non-yahudi.biar ALLAH SWT.yg melaknatNYA.pdahal setiap ajaran agama slalu nengajarkan kebaikan pda setiap manusia n slalu hidup rukun.tp knp isi kitab talmud sperti itu y???

  37. The truth4theworld, knp Hitler yg ordo teutonic pecahan templar yg yahudi mengusir yahudi dari Jerman??

  38. bangsa yahudi adalah penyembah setan, orang kristen penyembah yesus yang juga yahudi, jadi orang kristen juga penyembah setan dan berhala dan budak orang yahudi,
    islam datang untuk menghancurkan para manusia sesat seperti ini, seharusnya yahudi dan kristen dengan senang hati menerima dan masuk islam secara kafffffahhh…umat islam orang yang baik…tidak sama dengan yahudi dan kristen yang biadap dalam berperang..kalo islam jahat . 220 juta umat islam bisa menghabisi 20 juta orang kristen dalam 1 minggu saja, untung kami baik, sehingga sampai sekarang kalian orang penyembah setan masih selamat….hehehehhe..jangam marah , salam damai dunia akhirat…heheheheheheh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: