Posted by: thetruth4world | January 28, 2009

Kaum Yahudi Adalah Pendiri Amerika

Siapa penemu benua Amerika? sejarah mencatat Christopher Columbus sebagai penemunya. Hanya Christoper Coulumbus kah yang berperan dalam penaklukan tanah luas ini?, ataukah justru Columbus hanya diperalat untuk tujuan konspiratif yang jauh lebih besar.

Pada 2 Agustus 1492, lebih dari 300.000 Yahudi diusir dari Spanyol (catatan : Yahudi sudah seringkali diusir oleh bangsa lain karena sifat buruknya, mulai dari keturunan nabi Yusuf AS yang diusir dari mesir oleh firaun, diusir dari Inggris, hingga spanyol. Sesuai nama kaumnya isra = perjalanan dan el = Tuhan, yang bila diartikan adalah bangsa yang diperjalankan oleh tuhan / Allah, mereka tidak punya tanah air). Hari berikutnya yaitu 3 Agustus, Columbus berencana melakukan pelayaran ke barat dengan mengikutsertakan sekelompok Yahudi. Namun para Yahudi ini tidak bisa disebut pengungsi karena telah sejak lama rencana Columbus menarik perhatian orang-orang Yahudi yang berpengaruh. Bahkan Ratu Isabella yang mendanai pelayaran Columbus ini dipengaruhi oleh 3 Maranos (orang-orang Yahudi rahasia) yang punya pengaruh besar di istana Spanyol. Mereka adalah Luis de Santagel, seorang penarik pajak kerajaan dan pedagang penting di Valencia, Gabriel Sanchez, bendahara istana dan Juan Cabrero, seorang pengurus rumah tangga kerajaan. 3 Maranos ini mengatakan kepada ratu bahwa harta kerajaan mulai menipis, dan kemungkinan Columbus menemukan emas di Hindia. Akhirnya ratu Isabella pun rela menggadaikan perhiasannya untuk membiayai pelayaran itu.

Cristoforo Colombo (nama asli Christopher Columbus) sendiri merupakan anggota ordo knight of Christ, pecahan dari knight Templar yang dibasmi secara kejam oleh raja Philip le Bell dan Paus Clement V pada hari jumat 13 oktober tahun 1307. knight Templar kemudian terpecah menjadi beberapa ordo, beberapa diantaranya adalah knight of Teutonic (Adolf Hitler merupakan anggota ordo ini) di Jerman, knight of Malta di Malta dan knight of Christ di Italia. Pecahan knight Templar ini juga memiliki tujuan untuk menemukan suatu tanah baru yang terbebas dari pengaruh gereja katolik yang telah menguasai seluruh eropa pada masa itu.

Sejak awal, kalangan Yahudi melihat Amerika bak sebuah tanah yang penuh buah dan merupakan tanah yang dijanjikan yang bebas dari tekanan katolik Roma yang dikomandoi oleh Paus, terlebih lagi mereka diusir dari spanyol sehingga semakin memicu para Yahudi untuk migrasi ke tanah baru.

Sesampainya di tanah Amerika, pasukan ekspedisi langsung menjalankan sistem kolonialisasi (penjajahan) dengan membasmi penduduk pribumi yaitu suku Indian. Columbus bersama “boncengan” Yahudi nya melakukan pembantaian yang lebih tepat disebut pemusnahan etnis (genocide). Dua peneliti dari California University yaitu Sherburne dan Woodrow mendapatkan bahwa dalam waktu 12-20 tahun setelah kedatangan Columbus, suku Arawak yang awalnya berjumlah 8 juta orang menjadi tinggal 22.000 orang saja. Artinya lebih dari 90% penduduk asli dimusnahkan oleh Columbus dkk. dalam waktu 12-20 tahun.

Salah seorang Yahudi awak kapal Columbus bernama Luis de Torres yang pertama kali menemukan kegunaan tembakau, ia kemudian bermukim di Kuba dan bisa dikatakan dialah pionir kontrol Yahudi atas bisnis tembakau sekarang ini.

Peranan Yahudi dalam pembentukan (founding) Amerika dimulai sejak awal penemuannya, jadi tidak aneh bila sekarang Amerika sangat mendukung Israel/ Yahudi dalam menjalankan politik luar negerinya, karena pada dasarnya Amerika sendiri didirikan dan dikuasai oleh para Yahudi sejak awal berdirinya, bahkan orang-orang penting yahudi merupakan inisiator ekspedisi penemuan benua baru ini. Sejak agresi dan ekspansi inilah kaum Yahudi mulai menetap di benua Amerika.

Di dalam kelompok ekspedisi Columbus, terdapat banyak orang Yahudi, bahkan seorang Yahudi teman Columbus bernama Bernal yang bertugas sebagai dokter di kapal Santa Maria pimpinan Columbus berkhianat dan menghasut awak kapal untuk memberontak terhadap Columbus dan berhasil. Columbus pun melarikan diri pulang ke Spanyol. Columbus sendiri meninggal pada tahun 1506 dalam keadaan menyedihkan dan miskin. Betapa liciknya kaum Yahudi yang membuang seseorang yang diperalatnya bila sudah tidak dibutuhkan lagi.

Kaum Yahudi ini tidak saja hanya mendiami Kuba, Brazil juga merupakan daerah favorit kaum Yahudi Eropa untuk dijadikan tempat tinggal. Saat meletus peperangan antara Brazil dan Belanda, kaum Yahudi Eropa yang telah menetap di Brazil merasa tidak aman dan memilih untuk mengungsi ke sebuah koloni belanda di Amerika Utara yang dinamakan Nieuw Amsterdam. Gubernur Jenderal Nieuw Amsterdam saat itu Peter Stuyvessant mencium gelagat tidak baik dari eksodus orang-orang Yahudi tersebut dan berusaha meminimalisir jumlah mereka di koloninya. Namun dengan pengaruh pemodal Yahudi di Eropa yang menyokong bantuan dana Belanda di masa peperangan akhirnya kaum Yahudi pun bebas masuk ke koloni ini. Walau begitu Peter Stuyvessant tetap membatasi peranan kaum Yahudi ini di koloninya dengan membuat peraturan seperti Yahudi tidak boleh menjadi ambtenaar (pegawai pemerintahan) dan juga dilarang membuka retail dan menjual komoditas tertentu. Ternyata pembatasan ini justru membuat Kaum Yahudi ini menjadi kreatif untuk menghasilkan uang. Salah satunya dengan menjual pakaian bekas dan membuat pakaian yang kuat serta murah meriah yang terbuat dari bahan terpal, bahan layar kapal yang sekarang ini dikenal dengan nama jeans atau blue jeans. Pakaian ini dikembangkan oleh seorang Yahudi bernama Levi Strauss. Akhirnya jadilah Nieuw Amsterdam sebagai pusat perdagangan pakaian bekas. Nama Nieuw Amsterdam diberikan oleh Belanda untuk mengobati rasa rindu terhadap kampung halaman, kemudian oleh kaum Yahudi pendatang baru dinamakan New Jerusalem, akhirnya kota ini direbut oleh Inggris dari Belanda dan dinamakan New York.

Saat ini siapa yang tidak kenal New York? kota terbesar di Amerika dan merupakan pusat komunitas terbesar dan terpadat di seluruh dunia, bahkan lebih dari setengah perputaran uang dunia dikendalikan dari New York. Ini merupakan bukti bahwa sesungguhnya Yahudilah yang membangun kota New York dan menguasainya hingga kini.

from many sources

Amerikanuddin Z.


Responses

  1. pera san yg saya tau amerika adalah negara revolusi yg sudah di ikuuti oleh china

    saya sempat ke newyork org2 nya baik2 gak ada masalah

    kalau kita bicara yahudi di amerika dan yahudi di israel sangat beda

    sama kaya kita indonesia juga ada perbeda an ada yg bengal ada yg suka ngelawan

    lagi pula talmud israel di tolak mentah2 oleh amerika oleh paus

    krn sangat sesat walaupun amerika juga sama2 yahudi

  2. Mas Yasin yang baik, terima kasih komentarnya.. memang mungkin di new york ketika mas Yasin kesana, anda tidak melihat keburukan-keburukan yang saya sampaikan dalam tulisan ini. Itu wajar karena sejarah yang saya paparkan sudah berlalu 600 tahun lebih, pastinya disana sudah banyak berbagai bangsa yang berasimilasi. Namun banyak fakta yang valid mendukung artikel ini. Memang benar setahu saya yahudi itu juga menentang talmud namun zionis bukan hanya di israel, tapi Amerika juga sudah dikuasainya. silakan baca artikel saya tentang Rothschild yang merupakan penguasa uang dunia, dia adalah zionis sejati dan salah satu pendiri Israel. sekian terima kasih

  3. makhlum lahh mereka pintar lagian

    krisis ekonomi global yg dinaikan nya harga bbm dunia oleh ARAB menyebabkan mereka kejatuhan total

    yg saya tahu sebenarnya kita yg sedang menjajah mereka

    anda kira tak tau penjajahan terbalik yg kita lakukan terhadap mereka sebagai contohh

    1. menggunakan microsoft bajakan padahal indo sendiri sudah melarang progam bajakan tersebut
    2. menggunakan wordpress ini
    3. negara asia tidak pernah menyumbang sedikitpun terhadap progam2 free seperti ubuntu mozilla firefox (yg mungkin anda juga pakai opera dan lainn2 yg serba free

    saya sebagai jurusan informatika sangat kagum dgn kecerdasan yg mereka miliki krn bagaimanapun kita tanpa mereka kita mungkin masih bangsa primitf

    terus untuk zionis itu sudah ada namanya doktrin2 di kampus kita seperti UNiversitas 2 di indonesia

    doktrin adalah cipta an bangsa yahudi sejak dulu

  4. akhir dari kekesalan mereka ya udah jadinya seperti palestina di jajah

    lagian kalau menurut pengamat politik saya israel sabagai peluru buat korea utara yg menganut komunis sampai sekarang

    korea utara punya nuklir sekarang dan siap2 perang dun ia ke 3

    1/3 dunia yg di klaim akan di hancurkan korea membuat amerrika menunjuk israel sabagai peluru frontal nya

    palestina di jajah utk di ambil uranium bahan peledak nya buat korea utara yg sekarang siap utk meledakan nuklir

  5. Pendapat mas Yasin ada benarnya, namun saya ingin menanggapi mengenai harga minyak naik adalah karena permintaan dunia sangat tinggi, kenaikan harga minyak merupakan konsekuensi logis akibat produksi minyak yang relatif tidak booming seperti dulu.

    Kalau mengenai menjajah HaKI saya rasa tidak benar karena menurut saya ilmu itu tidak seharusnya digunakan untuk memeras manusia lainnya, misalnya microsoft yang membuat eksklusivitas dengan windows nya dll. justru microsoft lah yang membuat suatu sistem agar semua orang hanya membeli padanya, itu jelas merupakan sebuah usaha monopoli. untungnya ada pembuat open source dan saya rasa kita memang tidak perlu menyumbang mereka karena niat mereka membuat open source adalah demi kemaslahatan umat.

    mengenai software bajakan, selagi harga memang belum bisa dijangkau oleh masyarakat, mau tidak mau akan dijalani juga. dan satu lagi prinsip saya, bila demi pendidikan, semua boleh dibajak (misal fotokopi textbook, belajar autocad bagi para engineer) bayangkan bila mahasiswa2 negara kita yang untuk makan aja pas-pas an lalu diharuskan membeli software seharga 2000 dolar untuk belajar. Dalam hal ilmu dan teknologi sejak zaman dulu memang selalu curi mencuri. Dulu juga bangsa eropa yang kemudian menjadi Amerika mencuri ilmu pengetahuan dari bangsa Arab yang pernah menjadi puncak dunia.

    agar kita tidak terus primitif, sudah seharusnya bagi orang orang seperti mas Yasin yang jurusan informatika agar dapat mencuri ilmu dari software-software yang bagus dan membuat versi sendiri.

    salam

  6. hahha

    salah sangka
    china adalah budaya tertua di dunia ini

    justru budaya eropa amerika adalah pertengahan
    sementara budaya arab adalah budaya baru

    amrik dan eropa adalah budaya yg sudah ada sampai sekarang 2009

    dan china budaya tertua di dunia yg tahun nya sudah 2560

    semantara arab budaya termuda yg umur nya cuman 1430

    jadi budaya arab adalah budaya yg paling muda yg ilmu nya hasilnya yg mungkin mencuri dari amrik dan eropa dan juga china

    coba lihat dehh sejarah china

    phiramid mana yg lebih dulu di buad china atau mesir

    budaya yg paling muda selalu meniru budaya yg paling tua

    amerika juga pasti sebagian nyolong budaya dari budaya china

    kalau untuk bajakan wajar

    sifat indonesia yg suka ama abajakan juga bisa berdampak pada it indonesia itu sendiri

    bayangkan kalau dampak dari sofware indo yg berbayar juga di bajak sama yg di alami amerika oleh org2 indonesia kita yg suka make bajakan

    saya yakin sofware indonesia susah untuk di bikin berbayar karena sofware seperti microsoft dan lain2 juga mau nya bajakan

    bagaimana it kita maju kalau bangsa kita juga sering make bajakan

  7. wah,..Mas Yasin,.. mas Yasin salah Total mengenai pengetahuan Budaya,..lo mesti banyak membaca deh

  8. Yang pasti Arab tidak meniru temuan China yang bernama piramid, tetapi PASTI China dan Eropa meniru, mempelajari, bahkan mengaku-ngaku bahwa,

    lensa
    teleskop
    kacamata
    sedretan ilmu kimia
    astronomi orbit
    sistem hidrolik
    matematika

  9. wah,,,wah,,,mas yang satu ini mas yasin….
    mungkin anda telah terperangah oleh yahudi….
    hihihi….

    jelas-jelas budaya tertua itu ya dari mesir n arab to yo mas…..timur tengah,,,semua peradaban dimulai dari situ mas,,,,, bisa dilihat dari nabi2 terdahulu gak ada yang lahir di china or amerika,,,,

    weleh,,weleh,,,banyak baca ya mas,,,btw saya masih mahasiswi lho….

  10. Agama terbukti byk membutakan intelektual contohnya ya spt komen2 di sini ; angelie, naufal ridho, dll.

    Setuju dgn mas Yasin.

    Arab adalah budaya termuda dr smua budaya2 bangsa semitik di timur tengah; tulisan dan bahasa arab yg kita knal skarang ini adalah hasil adaptasi dr byk budaya salah satunya diadaptasi dr bahasa Aramaik yg merupakan akar tertua rumpun dr bahasa2 semit selain bahasa Mesopotamia, Babylon dll.
    Bahasa dan tulisan arab tak dikenal sebelum lahirnya nabi Muhammad yg blum genap 2000 tahun lebih kurangnya.

    @Naufal, mas ini baca dr primbon ya? bangsa asli Mesir itu bukan bangsa arab mas, mereka lebih condong berkulit lbh gelap dr bagnsa pendatang arab di Mesir, mereka itu msh didapati beragama asli Mesir Kuna yg menyembah Dewa Amun Ra (matahari).
    Lalu, knapa China dibawa2? bangsa China sudah byk menemukan barang2 yg berguna bagi perkembangan peradaban manusia, spt; payung, layang2, tinta, kertas (ini yg penting), genteng, mesiu (petasan) dsb.
    Indonesiapun tlah byk menyerap berbagai budaya China khususnya dlm makanan; bakso, siomay, bakmi, nasi goreng, pempek, tahu, lontong dsb, dll.

    @Angelie, ga smua budaya di mulai dr timur -tengah jeng (piye to iki?) lalu budaya China-asia timur mo dikemanain?
    Nabi2 yg mana dulu nih? klo nabi2 Samawi yah terang saja lahirnya notabene di timur_tengah, tapi jika nabi2 agama Hindu, Buddha, Tao yaa di Asia Timur dan Tengah dong.
    Baca buku yg byk ya biar lbh bijak.

    Bangsa Eropah mencuri? bukankah mereka memang gigih dlm mengembangkan ilmu pengetahuan mas thetruth4world? sama seperti Jepang yg mempelajari tehnologi amerika lalu mengembangkannya mas.
    Lalu mengapa bangsa2 arab jika memang benar mereka yg menemukan pengetahuan pada akhirnya mrk tak mampu mengembangkannya? Sedangkan setahu saya sepanjang membaca sejarah2 bangsa2 dunia, bangsa arab pun tidak menemukan 100 persen pengetahuan peradaban amnesia, bahkan dlm literatur2 arab byk yg merupakan terjemahan dr pengetahuan2 Yunani yg lbh tua sebelum bangsa arab Muslim menerjrmahkan rumus2 dr filsuf2 kuno semisal: Aristoteles, Pluto, Archimedes, dsb.
    Amatlah naïf dan munafik jika kita mengatakan bangsa A mencuri pengetahuan bangsa B sedangkan bangsa B tdk mampu mengembangkan lg ilmu pengetahuan yg konon katanya ia ciptakan? aneh bukan.
    Seyogyanya ilmu pengetahuan itu saling mengisi satu sama lain sehingga semakin membantu manusia dlm membangun peradabannya di dunia, bukan bertingkah seperti anak kecil yg merengek saat mainannya diambil.

    Memang pemikiran nan sempit dpt membuat manusia menjadi dengki, munafik dan susah mengakui kelebihan orang lain apalagi jika agama pun telah didistorsi oleh ego manusia yg sempit itu.
    Saya juga menolak kekerasan pemerintah Israel tapi saya tak bisa menyamaratakan bhw semua org yahudi itu jahat itu sama saja dgn ideologi rasis dan fasis ala nazi yg kini byk dibanggakan oleh sebagian umat Muslim spt mas thetruth world jg akibat rasa frustrasi dgn kesewenangan Zionis kpd Palestina.

    Mohon jgn dihapus komen saya mas truth, mari kita saling mengisi dlm hidup ini.
    Sgt disayangkan jika mas2 dan mbak2 yg tlah berpendidikan ini malah jauh merosot ke bwh.

  11. sepakat ma angelie…mas yasin musti banyak baca2 lagi, khususnya terkait sejarah kebudayaan… jangan ngasal ngomong tanpa referensi yang kuat..mlah ntar jd bumerang buat diri sendiri…

    namanya doang pake bahasa arab….ckckckck

  12. klo bngsa trtua setau saya sih china. knp nabi2 lahir d arab yah krn moral d bangsa itul lah pling bejat manknya nabi turun dst. nabi muhammad ja bilang tuntutlah ilmu k negeri china. bnyk baca lg dech…angelia

  13. Agama terbukti byk membutakan intelektual contohnya ya spt komen2 di sini ; angelie, naufal ridho, dll.

    Setuju dgn mas Yasin.

    Arab adalah budaya termuda dr smua budaya2 bangsa semitik di timur tengah; tulisan dan bahasa arab yg kita knal skarang ini adalah hasil adaptasi dr byk budaya salah satunya diadaptasi dr bahasa Aramaik yg merupakan akar tertua rumpun dr bahasa2 semit selain bahasa Mesopotamia, Babylon dll.
    Bahasa dan tulisan arab tak dikenal sebelum lahirnya nabi Muhammad yg blum genap 2000 tahun lebih kurangnya.

    @Naufal, mas ini baca dr primbon ya? bangsa asli Mesir itu bukan bangsa arab mas, mereka lebih condong berkulit lbh gelap dr bagnsa pendatang arab di Mesir, mereka itu msh didapati beragama asli Mesir Kuna yg menyembah Dewa Amun Ra (matahari).
    Lalu, knapa China dibawa2? bangsa China sudah byk menemukan barang2 yg berguna bagi perkembangan peradaban manusia, spt; payung, layang2, tinta, kertas (ini yg penting), genteng, mesiu (petasan) dsb.
    Indonesiapun tlah byk menyerap berbagai budaya China khususnya dlm makanan; bakso, siomay, bakmi, nasi goreng, pempek, tahu, lontong dsb, dll.

    @Angelie, ga smua budaya di mulai dr timur -tengah jeng (piye to iki?) lalu budaya China-asia timur mo dikemanain?
    Nabi2 yg mana dulu nih? klo nabi2 Samawi yah terang saja lahirnya notabene di timur_tengah, tapi jika nabi2 agama Hindu, Buddha, Tao yaa di Asia Timur dan Tengah dong.
    Baca buku yg byk ya biar lbh bijak.

    Bangsa Eropah mencuri? bukankah mereka memang gigih dlm mengembangkan ilmu pengetahuan mas thetruth4world? sama seperti Jepang yg mempelajari tehnologi amerika lalu mengembangkannya mas.
    Lalu mengapa bangsa2 arab jika memang benar mereka yg menemukan pengetahuan pada akhirnya mrk tak mampu mengembangkannya? Sedangkan setahu saya sepanjang membaca sejarah2 bangsa2 dunia, bangsa arab pun tidak menemukan 100 persen pengetahuan peradaban amnesia, bahkan dlm literatur2 arab byk yg merupakan terjemahan dr pengetahuan2 Yunani yg lbh tua sebelum bangsa arab Muslim menerjrmahkan rumus2 dr filsuf2 kuno semisal: Aristoteles, Pluto, Archimedes, dsb.
    Amatlah naïf dan munafik jika kita mengatakan bangsa A mencuri pengetahuan bangsa B sedangkan bangsa B tdk mampu mengembangkan lg ilmu pengetahuan yg konon katanya ia ciptakan? aneh bukan.
    Seyogyanya ilmu pengetahuan itu saling mengisi satu sama lain sehingga semakin membantu manusia dlm membangun peradabannya di dunia, bukan bertingkah seperti anak kecil yg merengek saat mainannya diambil.

    Memang pemikiran nan sempit dpt membuat manusia menjadi dengki, munafik dan susah mengakui kelebihan orang lain apalagi jika agama pun telah didistorsi oleh ego manusia yg sempit itu.
    Saya juga menolak kekerasan pemerintah Israel tapi saya tak bisa menyamaratakan bhw semua org yahudi itu jahat itu sama saja dgn ideologi rasis dan fasis ala nazi yg kini byk dibanggakan oleh sebagian umat Muslim spt mas thetruth world jg akibat rasa frustrasi dgn kesewenangan Zionis kpd Palestina.
    Sgt disayangkan jika mas2 dan mbak2 yg tlah berpendidikan ini malah jauh merosot ke bwh.

  14. Agama terbukti byk membutakan intelektual contohnya ya spt komen2 di sini ; angelie, naufal ridho, dll.

    Setuju dgn mas Yasin.

    Arab adalah budaya termuda dr smua budaya2 bangsa semitik di timur tengah; tulisan dan bahasa arab yg kita knal skarang ini adalah hasil adaptasi dr byk budaya salah satunya diadaptasi dr bahasa Aramaik yg merupakan akar tertua rumpun dr bahasa2 semit selain bahasa Mesopotamia, Babylon dll.
    Bahasa dan tulisan arab tak dikenal sebelum lahirnya nabi Muhammad yg blum genap 2000 tahun lebih kurangnya.

    @Naufal, mas ini baca dr primbon ya? bangsa asli Mesir itu bukan bangsa arab mas, mereka lebih condong berkulit lbh gelap dr bagnsa pendatang arab di Mesir, mereka itu msh didapati beragama asli Mesir Kuna yg menyembah Dewa Amun Ra (matahari).
    Lalu, knapa China dibawa2? bangsa China sudah byk menemukan barang2 yg berguna bagi perkembangan peradaban manusia, spt; payung, layang2, tinta, kertas (ini yg penting), genteng, mesiu (petasan) dsb.
    Indonesiapun tlah byk menyerap berbagai budaya China khususnya dlm makanan; bakso, siomay, bakmi, nasi goreng, pempek, tahu, lontong dsb, dll.

    @Angelie, ga smua budaya di mulai dr timur -tengah jeng (piye to iki?) lalu budaya China-asia timur mo dikemanain?
    Nabi2 yg mana dulu nih? klo nabi2 Samawi yah terang saja lahirnya notabene di timur_tengah, tapi jika nabi2 agama Hindu, Buddha, Tao yaa di Asia Timur dan Tengah dong.
    Baca buku yg byk ya biar lbh bijak.

    Bangsa Eropah mencuri? bukankah mereka memang gigih dlm mengembangkan ilmu pengetahuan mas thetruth4world? sama seperti Jepang yg mempelajari tehnologi amerika lalu mengembangkannya mas.
    Lalu mengapa bangsa2 arab jika memang benar mereka yg menemukan pengetahuan pada akhirnya mrk tak mampu mengembangkannya? Sedangkan setahu saya sepanjang membaca sejarah2 bangsa2 dunia, bangsa arab pun tidak menemukan 100 persen pengetahuan peradaban amnesia, bahkan dlm literatur2 arab byk yg merupakan terjemahan dr pengetahuan2 Yunani yg lbh tua sebelum bangsa arab Muslim menerjrmahkan rumus2 dr filsuf2 kuno semisal: Aristoteles, Pluto, Archimedes, dsb.
    Amatlah naïf dan munafik jika kita mengatakan bangsa A mencuri pengetahuan bangsa B sedangkan bangsa B tdk mampu mengembangkan lg ilmu pengetahuan yg konon katanya ia ciptakan? aneh bukan.
    Seyogyanya ilmu pengetahuan itu saling mengisi satu sama lain sehingga semakin membantu manusia dlm membangun peradabannya di dunia, bukan bertingkah seperti anak kecil yg merengek saat mainannya diambil.

    Memang pemikiran nan sempit dpt membuat manusia menjadi dengki, munafik dan susah mengakui kelebihan orang lain apalagi jika agama pun telah didistorsi oleh ego manusia yg sempit itu.
    Saya juga menolak kekerasan pemerintah Israel tapi saya tak bisa menyamaratakan bhw semua org yahudi itu jahat itu sama saja dgn ideologi rasis dan fasis ala nazi yg kini byk dibanggakan oleh sebagian umat Muslim spt mas thetruth world jg akibat rasa frustrasi dgn kesewenangan Zionis kpd Palestina.
    Sgt disayangkan jika mas2 dan mbak2 yg tlah berpendidikan ini malah jauh merosot ke bwh.
    Sayang sekali…

  15. Wah Seru juga comments nya. saya mau menanggapi comment yang diposting oleh jujurlah saja dan Tamu. saya tidak tau yang mana posting duluan tapi isinya menarik sekali. terima kasih atas knowledge sharing nya teman2, saya mengatakan bahwa ilmu pengetahuan Arab dicuri Eropa itu ada buktinya yaitu ketika bangsa eropa menyerang baghdad dan sekitarnya. saya pernah baca sejarah itu. Fakta ini tidak saya jadikan sebagai kebanggaan bahwa ilmu pengetahuan itu berasal dari Arab!! disini saya hanya membeberkan sejarah. jadi bila kita ingin membangun kembali ilmu pengetahuan terutama di Indonesia, kita juga sah-sah saja bila mencuri Ilmu Pengetahuan. Curi mencuri ilmu itu biasa di dunia (lihat saja cina sekarang yang mencuri semua ilmu).

    Terima kasih atas sumbang sarannya dan kritik yang ditujukan kepada kita semua, semoga dapat membuat kita lebih bijaksana. btw wawasan sejarah jujurlah saja dan Tamu lumayan luas ya.. mungkin kita bisa sharing dan diskusi bersama di blog ini.

  16. saya lebih setuju dengan penelitiannya prof. arysio santos bahwa kebudayaan tertua adalah atlantis dan itu berada di nusantara kita ini (sekarang RI). adanya bencana alam yang dahsyat (krakatau dan gunung danau toba meletus) menyebabkan bangsa penghuni nusantara bermigrasi dan menyebar ke seluruh dunia. ada fakta menarik bahwa suku bangsa yang ada di indonesia saat ini digolongkan dalam suku melayu (proto melayu & deutro melayu) serta suku melanesia dan polinesia. Suku melayu konon berasal dari DTT Yunan, wilayah China Selatan. Hasil diskusi saya dengan teman, apa yang menyebabkan mereka ke nusantara? teman saya menyimpulkan mereka bukan bermigrasi, tapi pulang kapan.
    Jadi peradaban tertua di dunia adalah peradaban atlantis di nusantara (sekarang indonesia)

  17. mas yasin ini yahudi ya? kok kayana pro bgt?

  18. Kpn dunia bs jd 1 keluarga jk manusia hny mncari kebenaran dgn keegoisannya,budaya tertua adlh budaya smua mnusia,tdk prduli bngsa apa..bknkah kt smua adlh manusia dn memiliki 1 pencipta ya Esa,itu artinya kt smua dr smber yg sama,..

  19. Naufal Ridho H., admin n Naufal

  20. SETUJU BANGETT… ke tiga org tadi

    @admin : saya butuh bnayak refremsi tentang yahudi dan teori2 bwt skripsi .. hem ada ide gak ya

  21. Terima kasih atas maklumat awak nie… kalau saya kat depan awak.. tentu saya dah cium tangan awak sebagai tanda terima kasih…🙂

  22. TANPA AGAMA TERBUKTI BANYAK MEMBUTAKAN INTELEKTUAL !!!😀
    (itu yang harus nolie4world benerin)

    sangat lah BODOH bila ada yang beranggapan bahwa Agama terbukti banyak membutakan Intelektual …. (yang buta itu orangnya, bukan agamanya).

    Oleh siapapun dan berasal darimanapun ilmu pengetahuan ,tujuannya digunakan agar manusia Bisa berfikir, dan dikembangkan agar Kita semua Tahu diri Bahwa ilmu pengetahuan itu berasal dari Yang menciptakan seluruh alam beserta isinya,termasuk manusia.

  23. justru adanya agama itu biar kita semua tidak buta

  24. Agama itu tidak menjamin keselamatan tapi IMAN percaya yank membawa kita dalam keselamatan.
    Agama hanyalah menuntun kita bagaimana tata cara untuk berinteraksi/bersukutu dengaNya.
    Pabila anda mengatakan seseorang BODOH maka secara tidak langsung dpt ditafsirkan bahwa apa yank anda pelajari dalam agama [xxx[ itu membutakan perkataan, perbuatan & pikiran anda.

    Jadi yank buta itu anda karena pikiran anda mzh bercampur emosi sehingga mengatakan seseorang itu BODOH padahal kepintaran anda tidak berasal dari agama/kepercayaan .

  25. Wah keren ya koment2-nya bermanfaat sekali. Intinya sih menurut saya kalau bangsa yahudi itu memang jembatan bagi datangnya dajjal. Ingat slogan novus ordo seclorum. Ya, mereka ingin membuat suatu pemerintahan satu yang dahulu kala dizaman nenek moyang mereka, mereka berkuasa sepenuhnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: