Posted by: thetruth4world | January 28, 2009

ROTHSCHILD : Setan Penguasa Uang Dunia

meyer-amschel-rothschild“Give me control of a nation’s money and I care not who makes her laws”
Meyer Amschel Rothschild (1790). Inilah pernyataan berani dari pendiri keluarga Rothschild (House of Rothschild). Berikan aku kendali atas uang suatu negara dan aku tidak peduli siapa pembuat hukum negara tersebut, begitu kira-kira artian dari kata-kata Rothschild tersebut.

Siapa Rothschild? tanya anda. Nama Rothschild adalah yang bertanggung jawab atas sebagian besar atau bisa dikatakan seluruh perang dan makar politik di Eropa dan Amerika, dan akhirnya berdampak pula pada seluruh dunia.

Meyer Amschel Rothschild

Di masa kini, keturunan dari Rothschild mengadakan rapat dua kali dalam sehari di London untuk mendikte akan seperti apa harga emas di dunia. Mereka juga mendikte apa yang akan dilakukan oleh “Federal Reserve System” terhadap keuangan Amerika Serikat.

Keluarga Rothschild memegang peranan yang sangat besar di kelompok Illuminati Bavaria. Rothschild dan Rockefeller adalah 2 dari 13 keluarga yang mengontrol kelompok Illuminati. Abad 19 sering disebut sebagai abad Rothschild yang diperkirakan mereka menguasai setengah kekayaan dunia. Intelijen dari Amerika dan Inggris mendokumentasikan bukti bahwa House of Rothschild selalu mendanai kedua belah pihak yang berperang sejak Revolusi Amerika.

It is not to be doubted, I know with absolute certainty, that the separation of the United States into two federations of equal powers had been decided upon well in advance of the Civil War by the top financial power of Europe. — OTTO VON BISMARCK, Chancellor, Germany.

Perang Saudara (Civil War) yang terjadi di Amerika Serikat antara bagian utara dan selatan direncanakan dan dibiayai oleh Rothschild (baca tulisan saya sebelumnya “Perang Adalah Alat Pencetak Uang”). Mendanai pihak selatan melalui Paris Bank miliknya yang diwakili oleh seorang Yahudi bernama Sen John Slidell, sedangkan pihak utara dibiayai oleh Rothschild melalui British Bank miliknya yang diwakili oleh seorang Yahudi bernama August Belmont. Rencana jahat Rothschild adalah memberi pinjaman kepada kedua pihak untuk mendanai perang, namun akan menjebak kedua belah pihak dengan bunga (riba) atas pinjaman tersebut. Perang besar yang terjadi menghasilkan hutang yang luar biasa besar bagi kedua pihak. Dengan hutang inilah keluarga Rothschild memaksa kedua belah pihak agar menerima Sistem Perbankan Terpusat milik Rothschild dan tujuan akhirnya adalah memiliki hak mencetak uang negara Amerika Serikat.

Keluarga Rothschild juga mendanai Revolusi Rusia yang mana mengambil alih kekayaan gereja ortodoks yang sangat besar. Rothschild berhasil mencegah keturunan sah Tsar Rusia menarik kekayaan dan uang mereka yang disimpan di bank-bank milik Rothschild. Pihak Mounbattan yang didukung oleh dana Rothschild menimbulkan pemberontakan dan peperangan untuk mencegah penarikan kekayaan Tsar Rusia dari bank milik Rothschild. Uang yang diinvestasikan dalam Revolusi Rusia tidak hanya terbayar langsung dari kaum bolshevis dalam jumlah jutaan dolar emas, tapi juga Rothschild berhasil merampok kekayaan Tsar Rusia dalam jumlah masif yang tidak lagi dapat diambil dari bank-bank miliknya karena keruntuhan kekuasaan Tsar Rusia. Jumlahnya diperkirakan setara dengan 50 miliar dolar saat ini.

Inilah beberapa cara licik dan keji yang dilancarkan oleh Rothschild untuk meraup kekayaan sebesar-besarnya. Sungguh layaknya setan yang menguasai uang dunia.

Bagaimana dengan pendirian negara terlarang Israel? Rothschild lah yang berada di belakang pembentukan negara ini. Rothschild merupakan penggerak utama pembentukan negara Israel. Kekuasaan Rothschild atas negara Israel sangat luas, bahkan di Israel terdapat jalan utama dengan nama Rothschild untuk menghormati perintis negara ini. Bahkan International Bank of Israel pertama terletak di Rothschild Boulevard 39, Bank Hapoalim (bank Israel yang paling cepat berkembang) terletak juga di Rothschild Boulevard 50.

Banyak dari kita tidak mengetahui nama Rothschild, bahkan mungkin baru pertama kali membacanya di artikel ini. Mengapa orang yang sangat berkuasa seperti ini sepertinya luput dari pemberitaan? karena memang beginilah prinsip kerja Yahudi yang selalu bergerak di balik layar namun memiliki kekuasaan yang sungguh besar.

from many sources

Amerikanuddin Z.


Responses

  1. Atas dasar apa anda menyebutkan Israel sebagai negara terlarang?.. Israel adalah tanah perjanjian… Anda berkata demikian karena anda hanya tahu sebagian akan kebenaran..

  2. Mas Nicky, dasar saya menyebut demikian adalah dari banyak sumber yang saya baca dan dari cara israel merebut tanah palestina secara paksa.

  3. sy setuju……israel adalh negara yg terbentuk karena merebut tanah negara lain…..dinasti rocthschild yg mendalangi semuanya, bahkan indonesia dari jaman penjajah sudah disusupinya………

  4. MESKIPUN DALAM KITAB SUCI, PALESTINA ADALAH TANAH YANG DI JANJIKAN NAMUN KARENA DI SANA ADA BANGSA YANG MENEMPAINYA MAU TIDAK MAU KITA HARUS IZIN DULU DONG, PERINTAH TUHAN JIKA TELAH TURUN KE DUNIA SYARIATNYA NYA MEMAKAI SYARIAT DUNIA, TIDAK CARA KEILAHIAN YANG MAHAKUASA JADI MAU TIDAK MAU KITA HARUS IZIN DAN BARU BOLEH MENEMPATINYA KALAU SUDAH ADA IZIN DARI PEMILIK TANAH TERSEBUT. KAN TUHAN SENDIRI SECARA JELAS SUDAH MENGUSIR BANGSA ISRAEL DARI YANAH TERSEBUT YA JADI KALU INGIN KEMBALI MAU TIDAK MAU HARUS DIMULAI DARI NOL.

  5. hai mas nicky, apakah anda yahudi…???

  6. kalian ini krban konspirasi,,,trimalah hdup ini jlani yng tlah tjadi

  7. Untuk yang sudah memberi komentar saya harap kita harus memikirkan cara untuk membereskan masalah ini,bukan saling memaksa pendapat sendiri karena orang atau bangsa yang kita bincangkan menertawakan kita.

  8. mungkin sebaiknya anda juga menelusuri rothschild itu sebenarnya berasal dari keluarga yahudi asli atau bukan, karena ada juga sumber yang menyebutkan mereka ingin balas dendam karena keluarga mereka kalah dalam perang dengan israel…

  9. mungkin sebaiknya anda membaca ini dulu sebelum anda menulis tentang rothschild, untuk perimbangan dari kaca mata orang lain, silahkan dibuka http://www.akhirzaman.info/secret-societies/13-bloodlines/keluarga-rothshchild/1457-sejarah-dinasti-rothschild-bagian-pertama.html

  10. Hello… ini TheTruth4World atau TheNAIFofWORLD

  11. Perjalanan Umat manusia sudah digariskan Tuhan, Mau Yahudi kek, Nasarani Kek, yang lain2 nya kek, te…kek. Tuhan bagaikan Sutradara dalam Film, tinggal kita kebagian peran yang mana atau apa….. Ada orang pagi hari Iman sorenya Kafir, ada yg sore kafir paginya iman. Kita….. mau kebagian yg mana? Sorga dan neraka sudah Tuhan sediakan, siapa penghuninya? ya terserah Tuhan, Dia yg bikin kok? Tuhan sangat gampang untuk menjadikan manusia di seluruh dunia menjadi manusia yg baik, Tuhan sangat gampang menjadikan Penjahat kelas dunia binasa….apalagi.. Kan tinggal KUN FAYAKUN……terus….. yaitu kita adalah para pemain saja, heheheheh……

  12. Kita semua manusia di bumi ini/dijagat ini hanyalah pemeran saja, ada sutradara atau dalang yang mengatur dan menjalankan kita yaitu Tuhan. kita mau masuk neraka atau sorga itu juga terserah Dia. Tuhan sangat bisa membuat semua manusia di jagat iniTunduk kepada NYA. Dia juga bisa dengan mudah memberi hidayah/ petunjuk atau membinasakan para penjahat sekaliber Rotchild Family sekalipun. kan tinggal KUN FAYAKUN saja toh? kenapa Umar bin Khattab diberi hidayah sementara abu jahal tidak? kita ini hanya pelakon saja, mau dibawa kemana kita terserah Dia Yang Maha Kuasa……

  13. israel adalah nama suku? dan bangsa israel sudah melakukan pelangaran

  14. mas.. tolong di bedakan antara israel dan yahudi…. sangat berbeda dari sisi prinsipnya… seperti ibrahim dan ayahnya atau nuh dan anaknya…mudah2an dapat menjadi masukan

  15. asal usul rothchild sbnarnya msh blum jelas, dia penganut kabbalah, agama pagan yahudi, tp mereka belum tentu yahudi, kita sebagai umat islam tidak memusuhi orang yahudi tetapi zionis, yahudi belum tentu zionis, zionis juga belum tentu yahudi, tapi dalam sejaran(alquran) sgt jelas, orang yahudi bnyak melakukan pelanggaran sampe membunuh para nabinya sendiri, jadi ga salah kalo konspirasi/makar diberbagai belahan dunia menuding mereka.

  16. Agar tidak rancu dalam diskusi ini, sebaiknya cari banyak referensi dulu di internet melalui mbah Google. Banyak kok. Tentu Anda harus menyeleksinya secara cerdas. Setelah itu diskusinya pasti akan cerdas, deh. Silakan.

  17. Saya dengar pertama kali nih penguasa di film the arrivals trus penasaran dan cari-cari info, termasuk pengaruhnya terhadap sejarah uang amerika dan hitler.

  18. Aku belum pernah anti dg sesama manusia,dari suku apa,agama apa,negara mana,sebelum aku baca isi kitab talmud,milik yahudi,yg didalamnya mengajarkan keyakinan jika manusia selain daripada yahudi termasuk aku,adalah binatang,harus diperbudak,dibohongi,pertumbuhannya diminimalkan,atau dg kata lain dibantai secara massal saja,lalu apa yg harus kuperbuat terhadap kaum yg telah menganggap aku binatang,menurutku,jangan sentuh tanah kaum binatang ini,hengkanglah engkau hey yahudi dari bumiku.nasionalisasi freeport,exxon,caltex,yg setuju diretweet,kampanyekan, bila perlu tanyakan apa komentar presiden NKRI

  19. Wah……sungguh….terlalu…kelawatan….jahannam….kejam….yang namanya rotshchild. Seluruh umat islam harus bersatu melawan komplotan/ pengikut keluarga rotshchild yang ingin menghancurkan ras selain yahudi ……

  20. “Give me control of a nation’s money and I care not who makes her laws”
    artinya lebih tepat seperti ini : “Berikan aku kendali atas uang suatu negara dan aku tidak peduli siapa yang berkuasa di negara tersebut”, Makes a laws = berkuasa

  21. Bangsa Israel kuno terdiri dari 12 suku. Setelah raja Salomo wafat, negara Israel pecah menjadi dua bagian. Bagian Selatan terdiri dari dua suku yaitu Yehuda dan Benjamin yang kemudian dikenal dengan nama Yehuda, atau dikenal dengan nama Yahudi. Kerajaan Selatan ini disebut Yehudah, ibukotanya Yerusalem, dan daerahnya dinamai Yudea.

  22. insya ALLAH, kalau memang mereka penganut Dajjal berarti benar apa yang sudah dikatakan Rasulullah SAW, bahwa tiada fitnah yang paling besar kecuali fitnah dajjal di muka bumi ini. termasuk sejarah konspirasi.

    Tapi saya yakin,dajjal dan pengikutnya takkan dapat merubah takdir yang sudah pernah dijanjikan oleh ALLAH dan RasulNYa, bahwa mereka akan kalah dengan pasukan Al MAhdi dan Isa Al MAsih .
    Amien

  23. menarik………………..

  24. Benar niki
    Kalian sebaiknya memperluas pengetahuan…
    Jangan jadi pahlawan kalo bloon.. Ntar kesiangan…
    Jangan memberi mutiara kepada babi
    Ini bicara iman bagaimanapun akan tidak mungkin bicara dengan beda iman… Karena kita tak pernah sejalan… TB

  25. semuanya hanya konspirasi.. kita gak tau mana yang benar, mana yang salah.. bukan berarti sepenuhnya kita dibutakan oleh konspirasi Yahudi. banyak wacana dan wartaawan yang membesar2kan. bukan saya membela Yahudi, tapi janganlah kita menjudge sesuatu yang belum kita KETAHUI PASTI keberadaannya. Apa kita tahu pasti KEBENARAN dan KEBOHONGANNYA?? jangan termakan omongan media! secara gak sadar kita sendiri dalam lingkup konspirasi dunia. Dan kita sendiri GAK ADA HUBUNGANNYA sama ntu KONSPIRASI. gak usah banyak omong, APALAGI membawa2 nama AGAMA, IMAN, dsb. Justru kita yang BODOH ketika kita mengambil sesuatu langkah dengan MENGKAITKAN DENGAN IMAN, AGAMA, dll. Negara kita aja belom bisa bersatu, kok udah mau ngurusin negara lain. Palestina itu tanah perjanjian, udahlah hak mereka. TOH MEREKA GAK MENGUSIK KEHIDUPAN kita, untuk apa kita menjudge mereka?? THINK IT!!!

  26. Dan rostchild itu Yahudi Azkhenazi. Yhudi Azhkenazi bukan lah Yahudi non semitic mereka. Yahudi dari Georgia. Jadi Yahudi yg di Israel ntu bukan Yahudi ali turunan Abraham semitic. Jadi Yahudi yang pinter2 dan buat banyak konspirasi adalah Yahudi non semitic. Mereka dari georgia!! TOLONG DIPINTARKAN DULU LOGIKANYA, baru ngomong! Gak malu sama Yahudi yang liat komenan ini?? BISA DIBODOHI kita rakyat Indonesia Dengan banyak konspirasi dan diadu domba sama YAHUDI

  27. semua tanah adalah tanahnya Tuhan yang penting kita sudah tahu Tuhan yang memimpin banga Israel , kalau Tuhan pakai cara apa saja itu haknya Tuhan, kau mau apa, mau melawan tuhan…. ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: